Tadi pagi sekitar pukul 9 suara telepon bunyi. Ibu yang ngangkat. Gue pun masih ada di kamar masih dalam keadaan setengah sadar baru bangun tidur.
"Innalillahi Wainnailaihi Roojiun".
Udah ngerti banget, kalo ibu udah nyebut gitu pasti kabar duka. Gue pun ikut ngucap lirih "Innalillahi".
"Ya Allah baru hari ini rencana mau ngejenguk Ya Allah". Obrolan ibu di telepon masih kedengeran ama gue, dan gue dengerin dengan seksama. Setelah telepon ditutup, gue pun keluar kamar dan turun.
"Masih muda, bulan puasa, Alhamdulillah" sekarang Bapak yang angkat suara. Gue cuma iyain dalam hati aja. 

Baca selengkapnya »


Gue belom cerita yah kalo setelah gue dan temen gue menang undian Hi5 dari warner, beberapa hari setelahnya temen gue si ipeh itu rajin bgt ikutan kuis tiket konser BLAQ%TOUR di twitter dan lainnya deh. Dan ternyata gue baru tau pas hari berikutnya, bahwa temen gue si ipeh itu menang kuis dan dapet 1 tiket dari dynamo_id aka promotor penyelengga konser. Pas tau itu seriusan gue masa tiba-tiba mendadak galau dan pengen :( bahahhahahahha.

Baca selengkapnya »



"OPPAAAA NEON NAEGGEOYAAAAA" yap itulah kalimat yang serta merta gue ucapkan tanpa belibet langsung di depan Yang Seungho, yaaaaa depan Yang Seungho langsung, uri leader MBLAQ kita pas gue berkesempatan bisa Hi5 (tos) bareng mereka (mblaq).

Alhamdulillah, ternyata undian Hi5 gue bisa terlaksana, acara itu beneran jadi :D. Kalo yang udah baca postan gue yang sebelum ini pasti udah pada tau gue dapet Hi5 dari mana. Intinya gue dapet dari beli album BLAQ%VER + majalah gadis.

Jadi Hi5 nya itu pas hari

Baca selengkapnya »


Chingudeul

Diberdayakan oleh Blogger.

03 Desember 2012

This would have been in "neon naeggeoya" part !!!!

Posted by | | 4 comments

     
      Jadi gue harus cerita apa??. Hahhahahha.

15 Oktober 2012

151012 [FIKOM_10] BROCHURE - MULTIMEDIA SYSTEM I

Posted by | | 0 comments

Another post. And task again ^^v. Now about brochure. And I created with Dina. We chose the theme about piano course. We chose the name "TUTSNOO" is stands for "Tuts Piano". Brochure consists of 4 pages. 
  • page 1: cover, information (web, twitter, facebook)
  • page 2: about us, learning program
  • page 3: day and time, price
  • page 4: testimonials, information places 

12 Oktober 2012

091012 [FIKOM_10] ADS POSTER - VISUAL COMMUNICATIONS

Posted by | | 0 comments


These's a collection of posters that I created [with Diah, Ninu, Muti, Depi] for lecture visual communication. About public service advertisements and commercial. 
For commercial advertise, probably very similar to logo mcd and mangnum. But our lecturer gives comments and suggestions about these. And we are grateful for it. Thank you :). 

05 Agustus 2012

Cuma Dia Yang Maha Tau

Posted by | | 0 comments

Tadi pagi sekitar pukul 9 suara telepon bunyi. Ibu yang ngangkat. Gue pun masih ada di kamar masih dalam keadaan setengah sadar baru bangun tidur.
"Innalillahi Wainnailaihi Roojiun".
Udah ngerti banget, kalo ibu udah nyebut gitu pasti kabar duka. Gue pun ikut ngucap lirih "Innalillahi".
"Ya Allah baru hari ini rencana mau ngejenguk Ya Allah". Obrolan ibu di telepon masih kedengeran ama gue, dan gue dengerin dengan seksama. Setelah telepon ditutup, gue pun keluar kamar dan turun.
"Masih muda, bulan puasa, Alhamdulillah" sekarang Bapak yang angkat suara. Gue cuma iyain dalam hati aja. 

02 Juli 2012

BLAQ % TOUR Was Amazing

Posted by | | 14 comments

Gue belom cerita yah kalo setelah gue dan temen gue menang undian Hi5 dari warner, beberapa hari setelahnya temen gue si ipeh itu rajin bgt ikutan kuis tiket konser BLAQ%TOUR di twitter dan lainnya deh. Dan ternyata gue baru tau pas hari berikutnya, bahwa temen gue si ipeh itu menang kuis dan dapet 1 tiket dari dynamo_id aka promotor penyelengga konser. Pas tau itu seriusan gue masa tiba-tiba mendadak galau dan pengen :( bahahhahahahha.

"OPPAAAA NEON NAEGGEOYAAAAA" - Hi5 With MBLAQ

Posted by | | 10 comments


"OPPAAAA NEON NAEGGEOYAAAAA" yap itulah kalimat yang serta merta gue ucapkan tanpa belibet langsung di depan Yang Seungho, yaaaaa depan Yang Seungho langsung, uri leader MBLAQ kita pas gue berkesempatan bisa Hi5 (tos) bareng mereka (mblaq).

Alhamdulillah, ternyata undian Hi5 gue bisa terlaksana, acara itu beneran jadi :D. Kalo yang udah baca postan gue yang sebelum ini pasti udah pada tau gue dapet Hi5 dari mana. Intinya gue dapet dari beli album BLAQ%VER + majalah gadis.

Jadi Hi5 nya itu pas hari