Tadi sore gue ngajar bimbel, biasa jadwal sabtu.....

Terus tadi pas gue lagi nulis soal di papan, tiba2 gue denger si Pian (murid gue kls 3 yg nama aslinya adalah Afif) ngajak ngobrol Raihan (murid gue juga kelas tiga, mereka sepupuan). Jadi materinya itu matematika ttg jam-jam-an gitu, dan tiba2 aja si Pian ngomong ttg Greenwich Time (emg ank satu ini rada2 pinter) dan langsunglah dia nyambung2 ngomongin Inggris. Gini nih percakapannya : 

Baca selengkapnya »


Apakah smapah lagiiiiiiiiiiiiiii? (pake toa)

Tenang-tenang saudara-saudara sebangsa setanah air yg sangat saaaaaaayaaaaaa cintai, , , ini bukan sampah, ,  tapi gue mau curhat ...... bahahhahahha lagsung tutup aja pagenya kalo pas baca lakimat ini hahhahah tp entar buka lagi #eh .....

terhitung sudah lebih kurang gue kuliah 2 bulan semester ini, ,. Semester ini gue dpt 20 sks dgn 7 matkul. Dan bisa dibilang semester ini gue cuma dapet 2 matkul yang murni masuk ke dalam kuliah sosial istilanya, maksudnya ilmu sosial gitu, gila bgt ga sih?, secara gue ank komunikasi dan gue

Baca selengkapnya »


Hallllaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuu......... I'm back 

bahahahhahah siapa juga yang nunggu, , , 
gue akan kembalai dengan postingan sampah , , tapi jangan dibuang di tempat sampah yah (apa sih???) 
Jadiiiiiiiii, , gue mau cerita dan sedikit pamer keenggapentingan (?) ,,,,, 
Niatnya sih gue mau posting malam minggu kemaren, tapi apalah daya abis ganti baju dan cuci muka gue langsung tergeletak di kasur -_________-, terus hari minggu pagi udah caw buat ngajar bimbel, pulang abis zuhur cape, terus bobo siang, eh malemnya internetnya dipake ama bokap lama abiiiiiiiis , , , jadi bisanya ya sekarang ini, , ini juga posting lg di kelas lagi ada kuliah, , hahhahaha maap ya bu ujan saja malah internetan .......

CUKUP !! basa basinya dan prolog yang ga penting abis, , 
Jadi Sabtu kemaren tepatnya jan 1/2 7 malam

Baca selengkapnya »


Chingudeul

Diberdayakan oleh Blogger.

19 November 2011

"Itu impian Raihan dari dulu !!!"

Posted by | | 0 comments

Tadi sore gue ngajar bimbel, biasa jadwal sabtu.....
Terus tadi pas gue lagi nulis soal di papan, tiba2 gue denger si Pian (murid gue kls 3 yg nama aslinya adalah Afif) ngajak ngobrol Raihan (murid gue juga kelas tiga, mereka sepupuan). Jadi materinya itu matematika ttg jam-jam-an gitu, dan tiba2 aja si Pian ngomong ttg Greenwich Time (emg ank satu ini rada2 pinter) dan langsunglah dia nyambung2 ngomongin Inggris. Gini nih percakapannya : 

18 November 2011

Semester 3 oh Semester 3 !!

Posted by | | 0 comments

Apakah smapah lagiiiiiiiiiiiiiii? (pake toa)

Tenang-tenang saudara-saudara sebangsa setanah air yg sangat saaaaaaayaaaaaa cintai, , , ini bukan sampah, ,  tapi gue mau curhat ...... bahahhahahha lagsung tutup aja pagenya kalo pas baca lakimat ini hahhahah tp entar buka lagi #eh .....

terhitung sudah lebih kurang gue kuliah 2 bulan semester ini, ,. Semester ini gue dpt 20 sks dgn 7 matkul. Dan bisa dibilang semester ini gue cuma dapet 2 matkul yang murni masuk ke dalam kuliah sosial istilanya, maksudnya ilmu sosial gitu, gila bgt ga sih?, secara gue ank komunikasi dan gue

14 November 2011

12 November --> Malam Minggu Bareng 89 untuk Pertama Kalinya Nonggkrong di Taman Cijantung

Posted by | | 0 comments

Hallllaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuu......... I'm back 
bahahahhahah siapa juga yang nunggu, , , 
gue akan kembalai dengan postingan sampah , , tapi jangan dibuang di tempat sampah yah (apa sih???) 
Jadiiiiiiiii, , gue mau cerita dan sedikit pamer keenggapentingan (?) ,,,,, 
Niatnya sih gue mau posting malam minggu kemaren, tapi apalah daya abis ganti baju dan cuci muka gue langsung tergeletak di kasur -_________-, terus hari minggu pagi udah caw buat ngajar bimbel, pulang abis zuhur cape, terus bobo siang, eh malemnya internetnya dipake ama bokap lama abiiiiiiiis , , , jadi bisanya ya sekarang ini, , ini juga posting lg di kelas lagi ada kuliah, , hahhahaha maap ya bu ujan saja malah internetan .......

CUKUP !! basa basinya dan prolog yang ga penting abis, , 
Jadi Sabtu kemaren tepatnya jan 1/2 7 malam