Em, cuma mau cerita sedikit aja sih :p. Em tentang gue yang sedikit beda dengan biasanya #halah =_______=. Jadi sesuai judulnya, "BELI UNDIAN, BONUS ALBUM + MAGAZINE" =_______= #kebalik. Jadi, tgl 6 kemaren gue bareng temen gue yg lebay se-antero jakarta aka Syarifah Nadhila Yuninda, kita bedua mutusin untuk ikutikutan beli album BLAQ%VER di warnerindo. TUJUANNYA ???? ..... Tujuannya adalah biar dapet "UNDIAN HI5 BARENG MBLAQ" =___________= demi apa ini adalah kelakuan gue paling labil sepanjang sejarah idup gue #hmm #okay #lebay. Tapi jujur yah, sebelumnya adalah gue yg kalo suka artis ya ga segitunya gitu =_______=. Terutama k-pop, gue suka mereka
ya suka aja, terus kalo mereka yg pada dateng ke negara kita tercinta ini buat manggung yang sekedar tau dan ga terlalu antusias buat nonton mereka :p dan sayang juga duitnya :p. 

     Waktu pas kita tau MBLAQ bakal konser tour dan indonesia ternyata masuk list negara yg dikunjungi dan negara pertama lagih, eem jujur dari gue sendirinya ga terlalu gimana-gimana dan kaya biasanya aja kalo ada artis k-pop lain yg dateng ya udah gitu. Tapiiii, bedanya adalah si temen gue syarifah ninda ini yg gue panggil ipeh selalu menggalau dengan obrolan dan pertanyaan-pertanyaan seputar konser, mau nonton konser ga dsb dan itu ditunjukan ke gue =___________=  well gue yg tdnyanya biasa aja jd radarada galau juga, cuman gue mikir lagi sayang aja kalo beli tiket, ya paling kalo mau beli tabungan gue cukup untuk tribun doang O.o ya masa gue nonton pake tropong, udah bayar ndiri nonton pake tropong pula, kaga bisa ngeliat mereka deket pula =_________= bunuh aja gue sekalian, sayang banget ga sihhhh, kalo gretongan sih yah lumayanlah buat hiburan+ga ngeluarin duit pula hahhaha ya walaupun tribun iya ga. tapi sayangnya ga ada yg mau ngasih gretongan ke gue hahhaha :(.
Dan akhirnya adalah gue mutusin ga beli, fix ga beli tiket. Dan buat nyenengin diri /plak, gue dan ipeh bilang gini "Iyah sayang banget kalo kita ngeluarin gope cuma buat ngeliat titik #ngenes hhahahhaha, gue rela ngeluarin duit tribun kalo ada fanmeet, seriusan deh kan bisa lama bgt liat mereka, walaupun ga selama konser, tapi liat merekanya deket", heeem begitulah kalimat kitah O.o.

    Dan akhirnya penjualan tiketpun dimulai dan kita jadi galau lg, bukan galau ga beli tiket bukan, tapi galau ngeliat yg jualan tiket ga laku-laku O.o. Jujur yah ngeliat keadaan ini tuh gue kasian sama mblaq :(, yah emg fans mereka ga sebanyak fans BB korea yg kemaren dateng konser selama 3 hari sih, gue menyadari itu, tapi yah paling engga entar yg nonton papa Yang jgn yg kaya nntn Jaypark aja ahahahhahaha. Ya enggalah yaaaaah balai sarbini sama meis jauh kali yah :p. Kalo mau dibilang promotornya terlalu berani buat datengin mblaq yah engga juga sih yah, tapi yah semoga aja yg nntn banyak biar jtune kaya :p.
Engga ngerti knp pas belakangan ini gue rada sedikit ga seperti biasanya, dan jujur gue ngdoain tiketnya supaya soldout ajalah, bukan biar promotornya dapet duit bukan =________=, tp biar mblaq cepet kaya hahhahahahahhahahahha ga urusan juga sih yah sama gue :p.

     Well, akhirnya dipertengahan penjualan tiket beredarlah kabar bahwa ada acara hi5, taukan hi5?? tos tos =_____=. Jadi katanya pesertanya itu diundi dari yg beli tiket jumlahnya 300 orang. Eh taunya besok-besoknya keluar kabar bahwa yg tosnya itu ada 500 orang =_______= yang sabar aja yah abang-abang embelek :p. Jadi 300 dari tiket dan 200 nya lagi dari pembelian album BLAQ%VER. Awalnya selalu sama, bahwa gue yah biasa aja, dan ga terlalu pengen bgt, tapiiiiiiiiiiiiiiiiii emang nasib banget punya temen yg namanya ipeh ini =_______= pinter banget nurun naekin emosi orang (emosi bukan selalu marah2 kan yah :D).
Gue yg udah mutusin buat engga beli tu album, karena banyak alsesan yg emang pantes dibuat alesan, tapi akhirnya gue beli coba bareng si ipeh ini =_____=. Gue inget bgt jd itu album kan dijualnya tgl 6 di warner dan tgl 5nya itu twitter gue penuh dengan mention2 si ipeh yg isinya kegalauan mau beli apa engga. Dan begonya adalah besok paginya pas tgl 6 gue jd ikutan galau mau beli O..o. Dan keputusan finalnya adalah kita bedua siangnya pergi ke warner buat beli tu album. Bayangin naek motor ke monas dari raya bogor itu rasanya .............. =_____________=, yah walaupun ga nyampe nyasar buat nyari wisma alia salah belok doang sih, tapi yg bikin ga lupa adalah pas naype sono ternyata 200 undian yg dibilang dari album ternyata cuma 100, dan 100nya dibagi 5 untuk undian majalah O.o. Dan emba emba warner pun merekom untuk kita beli majalah gadis aja karena yg masukin baru 3 orang dari 20 yg akan diundi dan jam pengumpulan undian tinggal 1 1/2 jam lagi. Jadi kalo beli majalah, berarti dapet 2 kertas undian gitu :D. Tapi masalhanya adalah di warner nyediain beberapa majalah tp ga ada gadis, dan pas kita nanya dimana yg jual majalah, si emba bilang disamping aja ada gunung agung. Akhirnya mutusin buat ke GA dan pas nyampe depan kita baru sadar di samping wisama alia itu kaga ada GA kampretos abis. Emang gue ingetnya GA ada di depanan lagih, dan bener kata satpan GA emang adanya di kwitang yg jaraknya 200-300an meter gitu. Begonya lagi padahal bawa motor tp kita malah mau naek bajaj, tp pas nawar eh mahal bgt, akhirnya mutusin buat jalan sampe GA dan balik lg ke warner naek bajaj baru. Seneng dong udah dapet majalah :D, seneng yaaaaaaaah :D, iya dong. Dan pas nyampe warner yang nyuplai majalah gadis dateng doooooooong =_______________= maksudnya apa tuh??. Terus yang bikin emosi adalah si emba yg nyuruh kita ke GA bilang gini "tuh kan aku bilang apa, tunggu sebentar lagi aja gadis bentar lg dateng", EH HELLO !!!! gue udah cape yah ama temen tercinta gue jalan ke kwitang, mending lo ga usah ngomong gitu bikin naek darah, soalnya dia ga ngomong gadisnya mau dateng pas gue ama ipeh mau pergiiiiiiiiiiii TT..TT dia ga ngomong gitu dan pas kita udh cape dia bilang dia ngomong, penting abis ga sih TT..TT.
    Selesai pun kita beli 2 undian bonus album+majalah :D selesai lah yaaaaaah tgl 6 itu. Lupain lah yah yg bikin emosi, anggep aja pengalaman nyenengin :p. Tp yang gue inget tuh yah, ga ngerti kenapa pas waktu kita baru masuk parkiran wisma alia waktu itu dan mau masuk gedung, masa gue malu bangeeeeeeeeeet >,<, yg jaga parkir, terus beberapa bapa-bapa yg keja disitu kayanya pada bilang gini "mau beli kaseeeet yaaaaaaa??". Yah emg, ya udh gitu pertanyaan gitu doang, tapi gue maluuu >,< rasanya tuh kaya abg labil yg ......... yaaaaah lo ngertilah >,<. Gue udh 20 men, kayanya yaaaaaah ga lucu aja :p. Dan kebanyakan pun yg dateng kaya ank sma-sma gitu lah yaaaaah. Dan pulang pulang tuh gue malu >,< ga nngerti kenapa. Semoga aja emba-emba warner dan panitia undian masih nganggep gue ank sma gapapa masih sma rempong labil, kalo ank kuliahan rempong, labil kan maluuuuu >,< #yakaleeeeeee. Eh tapi masa pas di warner itu yah ada bapak-bapak beli ablbum dan majalah. dan ga tau kenapa mungkin dia agak malu atau gimana, terus dia mengeluarkan kalimat yg bisa gue denger, entahlahh itu ditunjukan untuk siapa kalimatnya adalah "demi anak nih dateng ke sini", huwaaaaaaaaaaaaah daebak dO.Ob, gue mikir, mungkin tempat kerjanya daerah situ kali yaaaaaaaah, atau yaaaah ga taulah hahhahah.
    
     Ternyata pulang dari beli abum engga membuat temen gue si ipeh ini kalem, tapai malah tambah menjadi =______=. Dia berasa ikut undian berhadiah mobil mewah tau ga O.o. Tapi ga ngerti knp gue pulang beli undian pede bgt bakalan dapet, dan gue bilang ama ipeh gue pede kita bakalan dapet yg dari Gadis. Tapi bagi gue sendiri yah buat seruseruan aja ikut ini, dapet ya sukur ga dapet ya udah :p, tp beda untuk temen gue ini O.o. Dan ternyata bener tau ga, pas pengumuman tgl 15 kita bedua dapet yg dari majalah gadis :D. Dan jumat sore itupun timeline si @syarifahninda penuh dengan ucapan syukur bagaikan mendapat award =____________=.

     Masih belom kelar galaunya???? belom =___=". Sekarang adalah galau mau ngasih kado atau engga O.o. Cuma bisa geleng2 sama temen gue yg satu itu, tau dah nih sabtu besok dia ngajakin ketemuan kata dia "kita harus bicara" O.o, ribet abis yg mau tos yah.
Setelah gue dapet undian ini gue jd mikir, kok gue begini ameeeeeet yah hahhahahah. Serius biasanya ga selebai ini hahhaha. Dan gue jd inget sama temen gue yg namanya Cla. Waktu gue 20 thn kemaren pas bulan April, pas ucapannya di sms, dia sms gue 2x dan disms ke dua isinya begini "oh iya el gue lupa doain lu semoga lo ketemu sama seungho :D" dan gue bales "ya ampuuun cla gue ga segitunya kale". Maksudnya adalah knp gue bilang ga segitunya, karena kalo nntn konser itu bukan ketemu, ketemu ya ketemu, ketemu ya tatap muka, bukan ngeliat dia dari jauh atau cuma nontonin dia, karena gue pikir ya ga segitunya, ya gimna gue mau ketemu ama dia, jauuuuuuuh kan di seoul :(. Tapiiiiiiiiiiiiii ga nyangka ada hi5 ini, ini baru namanya ketemu :p wlaupun ga selama fanmeet :p, tp beneran ketemuuuuuu :p. Intinya doanya Cla manjuuur juga :p hahhahahha, thx ya cla :D.
Intinya walaupun Hi5 ini bikin gue agak durhaka =__________=, beli album gue bolos ngajar TT..TT, entar pas hi5nya gue juga bolos ngajar =________=, mohon maaf lahir batin buat kaka sepupuku :D.
    Dan kalau bukan karena syarifahninda gue ga yakin bakal ketemu sama Papa Yang, yaaaaah itu juga kalo acara hi5 ga dibatalin :p hahhaha. Karena gue yakin kalo ga ada yg bikin galau kaya dia mana mungkin gue mau rempongrempongan buat ikut undian kaya gini :p. Dan ternyanya emang, klo yg disebarin virus itu akan bisa lebih parah daripada yg nyebarin, trust me :p.

    June is great month banget deh, udah great, pake banget lagih hhahahah. Soalnya bulan ini tuh riset gue dkk kelar :D, kuliah smester 4 kelar :D, InsyaAllah ketemu Papa Yang, dan yang paling nyenengin adalah ade gue pulaaaaaaaaaaaaang akhir juni \^^/.
Thx Gadis, thx warner, and sure thx my beloved chingu ipeeeeeeeeh :* tanpa lo gue ga akan se ababil ini :p. And really thx for Juneeeeeee :*
Semoga acaranya ga dibatalin yaaaaaaaaah :D amiiiiiiiiiiin :D.


5 Comments

  1. goooooood luck de-el semoga Yang Seungho recognizes lo nanti :D
    pake baju yg heboh yaaa ;)

    BalasHapus
  2. yeay :D
    tp ga mungkin kan yah gue pake kostum panda O.o hhehhehe

    BalasHapus
  3. DDeell, iri banget dehhh, aku sengaja beli tiket, emang cuma mau nonton, paling nggak jarak kami menipis meski cuma tribune, but still is the best i ever have in my live, sayangnya akyu ga pernah dapaet kabar tentang Hi5 ntu kecuali di hari H, tapi ga mungkin juga bolos kerja.

    Tapi tau ga, kemaren konsernya LUAR BIASA KEREN, meskipun seperti perkiraan Del, penjualannya ga terlalu rame, tapi para A+ n project-nya untuk di dalem konser luar biasa banget, duhhhh mau cerita-cerita nehhhhh... bukan buat nyombonginnnn tapi buat share kalo KONSER KEMAREN BENERAN KEREN, dan liat konser kemaren, jadi makin yakin kalo seungho papa tuh emang cuocok jadi suami tercinta saya #dihajar, injek, tendang, digulung pake cinta seungho <3

    BalasHapus
  4. hahahhhaah iya itu juga alhamdulillah bisa dapet :D
    kebetulan kemaren juga nonton kok mba, aku di gold :D emang lumayan keren :D

    BalasHapus
  5. Itu juga dpt tiket dr kuis juga :p. Tp aku kurang puas sama solonya seungho :p kurang greget gmn gtu, tp overall dia cakep, tp lbh cakep pas hi5 ga ngerti knp >,<

    BalasHapus

Chingudeul

Diberdayakan oleh Blogger.

22 Juni 2012

BELI UNDIAN, BONUS ALBUM + MAGAZINE

Posted by | |

     Em, cuma mau cerita sedikit aja sih :p. Em tentang gue yang sedikit beda dengan biasanya #halah =_______=. Jadi sesuai judulnya, "BELI UNDIAN, BONUS ALBUM + MAGAZINE" =_______= #kebalik. Jadi, tgl 6 kemaren gue bareng temen gue yg lebay se-antero jakarta aka Syarifah Nadhila Yuninda, kita bedua mutusin untuk ikutikutan beli album BLAQ%VER di warnerindo. TUJUANNYA ???? ..... Tujuannya adalah biar dapet "UNDIAN HI5 BARENG MBLAQ" =___________= demi apa ini adalah kelakuan gue paling labil sepanjang sejarah idup gue #hmm #okay #lebay. Tapi jujur yah, sebelumnya adalah gue yg kalo suka artis ya ga segitunya gitu =_______=. Terutama k-pop, gue suka mereka
ya suka aja, terus kalo mereka yg pada dateng ke negara kita tercinta ini buat manggung yang sekedar tau dan ga terlalu antusias buat nonton mereka :p dan sayang juga duitnya :p. 

     Waktu pas kita tau MBLAQ bakal konser tour dan indonesia ternyata masuk list negara yg dikunjungi dan negara pertama lagih, eem jujur dari gue sendirinya ga terlalu gimana-gimana dan kaya biasanya aja kalo ada artis k-pop lain yg dateng ya udah gitu. Tapiiii, bedanya adalah si temen gue syarifah ninda ini yg gue panggil ipeh selalu menggalau dengan obrolan dan pertanyaan-pertanyaan seputar konser, mau nonton konser ga dsb dan itu ditunjukan ke gue =___________=  well gue yg tdnyanya biasa aja jd radarada galau juga, cuman gue mikir lagi sayang aja kalo beli tiket, ya paling kalo mau beli tabungan gue cukup untuk tribun doang O.o ya masa gue nonton pake tropong, udah bayar ndiri nonton pake tropong pula, kaga bisa ngeliat mereka deket pula =_________= bunuh aja gue sekalian, sayang banget ga sihhhh, kalo gretongan sih yah lumayanlah buat hiburan+ga ngeluarin duit pula hahhaha ya walaupun tribun iya ga. tapi sayangnya ga ada yg mau ngasih gretongan ke gue hahhaha :(.
Dan akhirnya adalah gue mutusin ga beli, fix ga beli tiket. Dan buat nyenengin diri /plak, gue dan ipeh bilang gini "Iyah sayang banget kalo kita ngeluarin gope cuma buat ngeliat titik #ngenes hhahahhaha, gue rela ngeluarin duit tribun kalo ada fanmeet, seriusan deh kan bisa lama bgt liat mereka, walaupun ga selama konser, tapi liat merekanya deket", heeem begitulah kalimat kitah O.o.

    Dan akhirnya penjualan tiketpun dimulai dan kita jadi galau lg, bukan galau ga beli tiket bukan, tapi galau ngeliat yg jualan tiket ga laku-laku O.o. Jujur yah ngeliat keadaan ini tuh gue kasian sama mblaq :(, yah emg fans mereka ga sebanyak fans BB korea yg kemaren dateng konser selama 3 hari sih, gue menyadari itu, tapi yah paling engga entar yg nonton papa Yang jgn yg kaya nntn Jaypark aja ahahahhahaha. Ya enggalah yaaaaah balai sarbini sama meis jauh kali yah :p. Kalo mau dibilang promotornya terlalu berani buat datengin mblaq yah engga juga sih yah, tapi yah semoga aja yg nntn banyak biar jtune kaya :p.
Engga ngerti knp pas belakangan ini gue rada sedikit ga seperti biasanya, dan jujur gue ngdoain tiketnya supaya soldout ajalah, bukan biar promotornya dapet duit bukan =________=, tp biar mblaq cepet kaya hahhahahahahhahahahha ga urusan juga sih yah sama gue :p.

     Well, akhirnya dipertengahan penjualan tiket beredarlah kabar bahwa ada acara hi5, taukan hi5?? tos tos =_____=. Jadi katanya pesertanya itu diundi dari yg beli tiket jumlahnya 300 orang. Eh taunya besok-besoknya keluar kabar bahwa yg tosnya itu ada 500 orang =_______= yang sabar aja yah abang-abang embelek :p. Jadi 300 dari tiket dan 200 nya lagi dari pembelian album BLAQ%VER. Awalnya selalu sama, bahwa gue yah biasa aja, dan ga terlalu pengen bgt, tapiiiiiiiiiiiiiiiiii emang nasib banget punya temen yg namanya ipeh ini =_______= pinter banget nurun naekin emosi orang (emosi bukan selalu marah2 kan yah :D).
Gue yg udah mutusin buat engga beli tu album, karena banyak alsesan yg emang pantes dibuat alesan, tapi akhirnya gue beli coba bareng si ipeh ini =_____=. Gue inget bgt jd itu album kan dijualnya tgl 6 di warner dan tgl 5nya itu twitter gue penuh dengan mention2 si ipeh yg isinya kegalauan mau beli apa engga. Dan begonya adalah besok paginya pas tgl 6 gue jd ikutan galau mau beli O..o. Dan keputusan finalnya adalah kita bedua siangnya pergi ke warner buat beli tu album. Bayangin naek motor ke monas dari raya bogor itu rasanya .............. =_____________=, yah walaupun ga nyampe nyasar buat nyari wisma alia salah belok doang sih, tapi yg bikin ga lupa adalah pas naype sono ternyata 200 undian yg dibilang dari album ternyata cuma 100, dan 100nya dibagi 5 untuk undian majalah O.o. Dan emba emba warner pun merekom untuk kita beli majalah gadis aja karena yg masukin baru 3 orang dari 20 yg akan diundi dan jam pengumpulan undian tinggal 1 1/2 jam lagi. Jadi kalo beli majalah, berarti dapet 2 kertas undian gitu :D. Tapi masalhanya adalah di warner nyediain beberapa majalah tp ga ada gadis, dan pas kita nanya dimana yg jual majalah, si emba bilang disamping aja ada gunung agung. Akhirnya mutusin buat ke GA dan pas nyampe depan kita baru sadar di samping wisama alia itu kaga ada GA kampretos abis. Emang gue ingetnya GA ada di depanan lagih, dan bener kata satpan GA emang adanya di kwitang yg jaraknya 200-300an meter gitu. Begonya lagi padahal bawa motor tp kita malah mau naek bajaj, tp pas nawar eh mahal bgt, akhirnya mutusin buat jalan sampe GA dan balik lg ke warner naek bajaj baru. Seneng dong udah dapet majalah :D, seneng yaaaaaaaah :D, iya dong. Dan pas nyampe warner yang nyuplai majalah gadis dateng doooooooong =_______________= maksudnya apa tuh??. Terus yang bikin emosi adalah si emba yg nyuruh kita ke GA bilang gini "tuh kan aku bilang apa, tunggu sebentar lagi aja gadis bentar lg dateng", EH HELLO !!!! gue udah cape yah ama temen tercinta gue jalan ke kwitang, mending lo ga usah ngomong gitu bikin naek darah, soalnya dia ga ngomong gadisnya mau dateng pas gue ama ipeh mau pergiiiiiiiiiiii TT..TT dia ga ngomong gitu dan pas kita udh cape dia bilang dia ngomong, penting abis ga sih TT..TT.
    Selesai pun kita beli 2 undian bonus album+majalah :D selesai lah yaaaaaah tgl 6 itu. Lupain lah yah yg bikin emosi, anggep aja pengalaman nyenengin :p. Tp yang gue inget tuh yah, ga ngerti kenapa pas waktu kita baru masuk parkiran wisma alia waktu itu dan mau masuk gedung, masa gue malu bangeeeeeeeeeet >,<, yg jaga parkir, terus beberapa bapa-bapa yg keja disitu kayanya pada bilang gini "mau beli kaseeeet yaaaaaaa??". Yah emg, ya udh gitu pertanyaan gitu doang, tapi gue maluuu >,< rasanya tuh kaya abg labil yg ......... yaaaaah lo ngertilah >,<. Gue udh 20 men, kayanya yaaaaaah ga lucu aja :p. Dan kebanyakan pun yg dateng kaya ank sma-sma gitu lah yaaaaah. Dan pulang pulang tuh gue malu >,< ga nngerti kenapa. Semoga aja emba-emba warner dan panitia undian masih nganggep gue ank sma gapapa masih sma rempong labil, kalo ank kuliahan rempong, labil kan maluuuuu >,< #yakaleeeeeee. Eh tapi masa pas di warner itu yah ada bapak-bapak beli ablbum dan majalah. dan ga tau kenapa mungkin dia agak malu atau gimana, terus dia mengeluarkan kalimat yg bisa gue denger, entahlahh itu ditunjukan untuk siapa kalimatnya adalah "demi anak nih dateng ke sini", huwaaaaaaaaaaaaah daebak dO.Ob, gue mikir, mungkin tempat kerjanya daerah situ kali yaaaaaaaah, atau yaaaah ga taulah hahhahah.
    
     Ternyata pulang dari beli abum engga membuat temen gue si ipeh ini kalem, tapai malah tambah menjadi =______=. Dia berasa ikut undian berhadiah mobil mewah tau ga O.o. Tapi ga ngerti knp gue pulang beli undian pede bgt bakalan dapet, dan gue bilang ama ipeh gue pede kita bakalan dapet yg dari Gadis. Tapi bagi gue sendiri yah buat seruseruan aja ikut ini, dapet ya sukur ga dapet ya udah :p, tp beda untuk temen gue ini O.o. Dan ternyata bener tau ga, pas pengumuman tgl 15 kita bedua dapet yg dari majalah gadis :D. Dan jumat sore itupun timeline si @syarifahninda penuh dengan ucapan syukur bagaikan mendapat award =____________=.

     Masih belom kelar galaunya???? belom =___=". Sekarang adalah galau mau ngasih kado atau engga O.o. Cuma bisa geleng2 sama temen gue yg satu itu, tau dah nih sabtu besok dia ngajakin ketemuan kata dia "kita harus bicara" O.o, ribet abis yg mau tos yah.
Setelah gue dapet undian ini gue jd mikir, kok gue begini ameeeeeet yah hahhahahah. Serius biasanya ga selebai ini hahhaha. Dan gue jd inget sama temen gue yg namanya Cla. Waktu gue 20 thn kemaren pas bulan April, pas ucapannya di sms, dia sms gue 2x dan disms ke dua isinya begini "oh iya el gue lupa doain lu semoga lo ketemu sama seungho :D" dan gue bales "ya ampuuun cla gue ga segitunya kale". Maksudnya adalah knp gue bilang ga segitunya, karena kalo nntn konser itu bukan ketemu, ketemu ya ketemu, ketemu ya tatap muka, bukan ngeliat dia dari jauh atau cuma nontonin dia, karena gue pikir ya ga segitunya, ya gimna gue mau ketemu ama dia, jauuuuuuuh kan di seoul :(. Tapiiiiiiiiiiiiii ga nyangka ada hi5 ini, ini baru namanya ketemu :p wlaupun ga selama fanmeet :p, tp beneran ketemuuuuuu :p. Intinya doanya Cla manjuuur juga :p hahhahahha, thx ya cla :D.
Intinya walaupun Hi5 ini bikin gue agak durhaka =__________=, beli album gue bolos ngajar TT..TT, entar pas hi5nya gue juga bolos ngajar =________=, mohon maaf lahir batin buat kaka sepupuku :D.
    Dan kalau bukan karena syarifahninda gue ga yakin bakal ketemu sama Papa Yang, yaaaaah itu juga kalo acara hi5 ga dibatalin :p hahhaha. Karena gue yakin kalo ga ada yg bikin galau kaya dia mana mungkin gue mau rempongrempongan buat ikut undian kaya gini :p. Dan ternyanya emang, klo yg disebarin virus itu akan bisa lebih parah daripada yg nyebarin, trust me :p.

    June is great month banget deh, udah great, pake banget lagih hhahahah. Soalnya bulan ini tuh riset gue dkk kelar :D, kuliah smester 4 kelar :D, InsyaAllah ketemu Papa Yang, dan yang paling nyenengin adalah ade gue pulaaaaaaaaaaaaang akhir juni \^^/.
Thx Gadis, thx warner, and sure thx my beloved chingu ipeeeeeeeeh :* tanpa lo gue ga akan se ababil ini :p. And really thx for Juneeeeeee :*
Semoga acaranya ga dibatalin yaaaaaaaaah :D amiiiiiiiiiiin :D.

5 comments:

nizz mengatakan...

goooooood luck de-el semoga Yang Seungho recognizes lo nanti :D
pake baju yg heboh yaaa ;)

de-el mengatakan...

yeay :D
tp ga mungkin kan yah gue pake kostum panda O.o hhehhehe

pakupoopoo mengatakan...

DDeell, iri banget dehhh, aku sengaja beli tiket, emang cuma mau nonton, paling nggak jarak kami menipis meski cuma tribune, but still is the best i ever have in my live, sayangnya akyu ga pernah dapaet kabar tentang Hi5 ntu kecuali di hari H, tapi ga mungkin juga bolos kerja.

Tapi tau ga, kemaren konsernya LUAR BIASA KEREN, meskipun seperti perkiraan Del, penjualannya ga terlalu rame, tapi para A+ n project-nya untuk di dalem konser luar biasa banget, duhhhh mau cerita-cerita nehhhhh... bukan buat nyombonginnnn tapi buat share kalo KONSER KEMAREN BENERAN KEREN, dan liat konser kemaren, jadi makin yakin kalo seungho papa tuh emang cuocok jadi suami tercinta saya #dihajar, injek, tendang, digulung pake cinta seungho <3

de-el mengatakan...

hahahhhaah iya itu juga alhamdulillah bisa dapet :D
kebetulan kemaren juga nonton kok mba, aku di gold :D emang lumayan keren :D

de-el mengatakan...

Itu juga dpt tiket dr kuis juga :p. Tp aku kurang puas sama solonya seungho :p kurang greget gmn gtu, tp overall dia cakep, tp lbh cakep pas hi5 ga ngerti knp >,<

Posting Komentar