Jadi gue harus cerita apa??. Hahhahahha.
Oke gue alay /tetibagajelas/. Jadi tadi sore ituh, temen gue si ipeh ngasih link ini --> http://mblaqsemarang.wordpress.com/2012/08/31/mblaq-1st-asia-tour-title-blaq-tour-in-jakarta-hi-5-sesion/ . baca ?? hi5 sesion !. That has been a long time rite?. 5 bulan yg lalu meeeeeeeeeeen, masih aja gitu temen gue ngasih link itu. Tapiiiiiiii, ada kalimat "hey @fitridl have u seen this?". Kalimatnya tuh bikin gue "apaan sih nih?", pengen buka gituh. Pas dibuka. Teng tereeeeeeeeeeeeeng~. Karena gue ga bisa ngomong bahasa korea /pentingbanget/ jadinya gue cuma bisa ngomong "Jinjja ! igae mwoyaaa??". Terus ketawa gaje.   


     Hahhahahhahah lucu aja gitu photoshoot dari jtunecamp dan pas banget muka si ipeh dan gue nongol disitu. Engga tau deh keluarnya kapan. Udah lama kayanya. Gue udah sering liat poto hi5 pas di indo tapi ga pernah nemu yg ini. Itu poto ada di photobook official blaq%tour. Dan eeeeeem muka fansnya diblur loh -..-. Berasa korban apa gitu yaaaaah. 

      Cuma yg menjadi aga sedikit bermasalah adalah ni poto bener-bener beberapa detik setelah adegan "neon naggeoya". Wae? wae? waeeeee?. Kenapa? Kenapa gituh ga pas adegan itu aja diambilnya TT___TT kan lucuuuuuuuuuu pasti ~(*3*)~ /digampar/. Kenapa mesti pas gue depan thunder dan si ipeh depan seungho. Tukeraaaaaaaaaaaaaan !.

      Udah. jadi gue mau cerita itu doang gituh hahhahha.


4 Comments

  1. kalo soal foto fans diblur, itu kayak kode etik mendasar dunia hiburan korea.. soalnya di semua foto/video yg dirilis resmi dr agensi maupun dr fans2 yg ngestalk, muka orang yg bukan artisnya pasti diblur.
    ANYWAY CONGRATS YAAAAH deel dan ipeh :3

    BalasHapus
  2. Foto fansnya di blur tp foto bodyguard nya gg di blur, kyk pelaku tindak kriminal aja pake diblur mukanya hahahahai..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha sedih yah :( kaya tersangka

      Hapus

Chingudeul

Diberdayakan oleh Blogger.

03 Desember 2012

This would have been in "neon naeggeoya" part !!!!

Posted by | |

     
      Jadi gue harus cerita apa??. Hahhahahha.
Oke gue alay /tetibagajelas/. Jadi tadi sore ituh, temen gue si ipeh ngasih link ini --> http://mblaqsemarang.wordpress.com/2012/08/31/mblaq-1st-asia-tour-title-blaq-tour-in-jakarta-hi-5-sesion/ . baca ?? hi5 sesion !. That has been a long time rite?. 5 bulan yg lalu meeeeeeeeeeen, masih aja gitu temen gue ngasih link itu. Tapiiiiiiii, ada kalimat "hey @fitridl have u seen this?". Kalimatnya tuh bikin gue "apaan sih nih?", pengen buka gituh. Pas dibuka. Teng tereeeeeeeeeeeeeng~. Karena gue ga bisa ngomong bahasa korea /pentingbanget/ jadinya gue cuma bisa ngomong "Jinjja ! igae mwoyaaa??". Terus ketawa gaje.   


     Hahhahahhahah lucu aja gitu photoshoot dari jtunecamp dan pas banget muka si ipeh dan gue nongol disitu. Engga tau deh keluarnya kapan. Udah lama kayanya. Gue udah sering liat poto hi5 pas di indo tapi ga pernah nemu yg ini. Itu poto ada di photobook official blaq%tour. Dan eeeeeem muka fansnya diblur loh -..-. Berasa korban apa gitu yaaaaah. 

      Cuma yg menjadi aga sedikit bermasalah adalah ni poto bener-bener beberapa detik setelah adegan "neon naggeoya". Wae? wae? waeeeee?. Kenapa? Kenapa gituh ga pas adegan itu aja diambilnya TT___TT kan lucuuuuuuuuuu pasti ~(*3*)~ /digampar/. Kenapa mesti pas gue depan thunder dan si ipeh depan seungho. Tukeraaaaaaaaaaaaaan !.

      Udah. jadi gue mau cerita itu doang gituh hahhahha.

4 comments:

nizz mengatakan...

kalo soal foto fans diblur, itu kayak kode etik mendasar dunia hiburan korea.. soalnya di semua foto/video yg dirilis resmi dr agensi maupun dr fans2 yg ngestalk, muka orang yg bukan artisnya pasti diblur.
ANYWAY CONGRATS YAAAAH deel dan ipeh :3

de-el mengatakan...

gomaweo amisssssss (~"3")~

Fherdian Susetyo mengatakan...

Foto fansnya di blur tp foto bodyguard nya gg di blur, kyk pelaku tindak kriminal aja pake diblur mukanya hahahahai..

de el mengatakan...

hahahha sedih yah :( kaya tersangka

Posting Komentar